Pantun untuk Guru

February102012
Australia negeri kangguru
Indonesia alamnya permai
Sungguh mulia jasamu guru
Mendidik kami menjadi pandai

Kotabaru penuh pesona
Martapura si kota intan
Guru-guru yang bijaksana
Patut ditiru jadikan teladan

Dari Bekasi ke pasar baru
Kita bertemu di rumah makan
Terimakasih untukmu guru
Budi jasamu tak terlupakan.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

13 tanggapan untuk "Pantun untuk Guru"

sinyobain ® pada 08:27 PM, 10-Feb-12

Helow bos,beli indomi dikalijati mw silahturahmi and numpang ngopilol

tjtmtm pada 07:09 PM, 07-Mar-12

terimakasih

nurul atiqah pada 10:51 AM, 10-Apr-12

pantun ini sangat sedap untuk di dengar siapa yang membuat ini adalah orang yang sangat bijak.

perlengkapan baju bayi dan anak pada 07:07 PM, 22-May-12

terima kasih infonya

bajubajubayi.blogspot.com pada 07:09 PM, 22-May-12

terima kasih infonya

NURUL pada 07:27 PM, 14-Jun-12

sedap juga dgr pantun ini,buat banyak2 ye biggrin

Zainal Hasim pada 11:25 AM, 18-Jun-12

@NURUL,
Insya Allah, jika hati sedang senang dan tak ada kesibukan, akan terus membuat pantun.
@sinyobain, @nurul atiqah, @all,
Thanks dah mampir, ...

Zainal Hasim pada 11:26 AM, 18-Jun-12

@NURUL,
Insya Allah, jika hati sedang senang dan tak ada kesibukan, akan terus membuat pantun.
@sinyobain, @nurul atiqah, @all,
Thanks dah mampir, ...

Mey_pusshiecat pada 05:19 PM, 01-Sep-12

Sippp.,,mksh dgn nie pntun bz nylsai'kan tgz....,,pntn'y oc* bngttt

aan prata pada 06:38 PM, 20-Nov-12

bawa parang memang jagoan kurang ajar lo semua

arroiyan pada 09:57 PM, 24-Nov-13

ขอบคุณค่ะ
terima kasih

kezia natania t pada 02:48 PM, 04-Jun-14

ada lagi gak pantunnya

Zainal Hasim pada 11:43 AM, 12-Jul-14

@kezia natania t,
Tunggu aja ya, lagi di karang, sory kelamaan bales

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas