Pantun Patah Hati

February222011
Burung dara burung merpati
Terbang tinggi melayang-layang
Sudah lama aku menanti
Kekasih hati tak kunjung datang

Kuda kepang menari-nari
Berputar-putar memakan kaca
Duhai sayang pujaan hati
Hati tak sabar ingin berjumpa

Anak kera mencuri pisang
Dikejar kakak lari ke hutan
Aku kira pacarku datang
Ternyata cuma situkang koran

Burung bangau kakinya panjang
Mencari ikan dipinggir kali
Jangan risau kasihku sayang
Aku takkan mendua hati

Ombak menggulung menerjang layar
Kapal kandas di atas karang
Duduk termenung pikiran gusar
Cintanya kandas diambil orang

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

38 tanggapan untuk "Pantun Patah Hati"

Fitrian pada 03:45 PM, 28-Feb-11

Lam knal bro n mampir jg ya keblogQ http://southborneo.mywapblog.com

Fitrian pada 03:46 PM, 28-Feb-11

Lam knal bro n mampir jg ya keblogQ http://southborneo.mywapblog.com

Never pada 06:09 PM, 28-Feb-11

Wah, puitis... Absen brow mrgreen

A Z Hasim pada 02:28 PM, 02-Mar-11

@fitrian lam kenal juga, thanks udah berkunjung.
@never, thanks ya

Very Hartanto pada 04:33 PM, 28-Apr-11

'CINTA adalah Luka n bahagia yang berjalan seirama.'

http://MotivasiHidup.Tk

http://KataCinta.Tk

surya pada 07:52 AM, 15-May-11

goood..
q ikut gbung ae...

Jondre Cullenous pada 08:47 AM, 24-May-11

mas buat pantun tentang ibu ya.

Zainal Hasim pada 12:21 PM, 28-May-11

@veri, @surya : Siip...
@jondre : oke boss

Vining pada 12:26 PM, 08-Jun-11

Qw buat kn pantun yg sdang sakit hati

Zainal Hasim pada 10:29 AM, 17-Jun-11

@vining : lam kenal n ane coba buatkan.

Feri pada 12:55 AM, 30-Jun-11

follow blik yo

keyla pada 06:44 PM, 10-Jul-11

kue cucur enak rasanya............

kue serabi putih warnanya..........

hatiku hancur karena cinta..........

siapakah yang jadi pengobatnya........

tembew pada 11:22 PM, 17-Jul-11

orang orang mau pergi..
pergi nya ke museum..
lagi patah hati..
ehh ada orang mesum...

robhie pada 01:20 PM, 12-Aug-11

Burung gelatik makan keripik,
elo cantik tapi munafik,

makan keripik dan buah cempedak,
dasar munafik muke luh badak!

bcanda..

suci pada 01:12 PM, 02-Oct-11

sy sk kpda pantun tu krna pntun yg sagat menyedihkan bngt.

suci pada 01:16 PM, 02-Oct-11

mawar merah mawar biru
bukan hitam
tp ingu

q xmx sbgai slm rindu
skalian mau ngucapin

met mlm minggu

deny ja sang pangeran pada 07:38 PM, 03-Oct-11

weaz mantap mantap toh!

Retma Brangtha pada 12:45 AM, 27-Oct-11

Mantappp Banget Pantun Nya

bhagoez pada 06:46 PM, 31-Oct-11

iwak peyek.......

nabila pada 05:48 PM, 06-Dec-11

bagus bngt pantun.a smile

rindi pada 03:26 PM, 24-Dec-11

Kesedihanku bukan untuk dirimu
Karena kusadari dirimu bukanlah untukku
Ku tak pantas tuk mencintaimu
Meski harapan tetap ada namun
Harapan itu tak lagi jadi harapanku

Lieonardo pada 04:13 PM, 10-Jan-12

Ombak menggulung menerjang layar
Kapal kandas di atas karang
Duduk termenung pikiran gusar
Cintanya kandas diambil orang

nendi cie henvers pada 03:47 PM, 19-Jan-12

bagus nich pantun nya....

mey pada 08:35 PM, 21-Jan-12

wah, bgz" pntun'e !!!
mau dng aq d buatin

share pada 07:36 PM, 08-Feb-12

Cicak makan kaco...
Tecekikkkkk



Ikan teri ikan tongkol..
Yg lg berdiri mgang kontol...


Enak nian kalo nagcuk pepex dak.... Kluar lendir perlahan.. Aduhhh nikmatt nya

rernando pada 08:28 PM, 09-Mar-12

buat tin dw pantun patah hati

silva pada 02:48 PM, 23-Mar-12

buah salak buah duku
buah duren buah jambu
kalau kamu cinta aku
pliss jangan putusin aku

silva pada 02:49 PM, 23-Mar-12

kueh cucur enak rasanya

kueh serabi putih warnanya

hatiku hancur karena cinta

siapakah yg akan jadi pengobatnya

silva pada 02:51 PM, 23-Mar-12

Buah salak buah duku
Hendak di makan jatuh di kali
Kalau km sayang padaku
Cium aku 100 kali

kapal cina kapal membrani
timba air 10 kali
kalau km memang berani
cium aku 100 kali

arikussut pada 06:39 PM, 05-Apr-12

bagus bgt pantun'a

Mega pada 11:40 AM, 09-May-12

Buah pala enak rasanya
buah salak emang enak
kalau q suka padanya
dah tau knpa kamu tolak..;(

Mega SKJ pada 11:47 AM, 09-May-12

Q jalan2 ke kota mesir
q bertmu dngn orng pdang pasir
jika q naksir pak kusir
apalah arti dayaku berfikir,,

azis iqbal firmansyah pada 04:38 PM, 11-May-12

pantun ini sangat bagus dan menarik

sukma yassirly amriya pada 08:33 PM, 09-Jun-12

pntUNX MANtap2 bro,mw doNK q d buatin.tp pntUN Yg lg ksmaran yech.hehehe

febian pada 11:27 AM, 18-Jun-12

buah semangka
buah duren


goe gk nyangka

goe keren

Zainal Hasim pada 12:06 PM, 18-Jun-12

@sobat_semua : thanks atas kunjungannya.

ryanpekok pada 10:22 PM, 18-Jun-12

bgus bngt kyak suasana hatiQ

Ibuku Tercinta pada 06:22 PM, 05-Dec-12

.. Wich hebat niepz yang bikint pantun
.
Salam kenal yeahk.,

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas