Pantun untuk Ibu

December272010
Buah mangga buah jambu
Kedua buah dibuat rujak
Aku bangga padamu ibu
Walau lelah tetaplah bijak


Roti keju tidaklah mahal
Roti sumbu cukuplah murah
Walau anakmu sungguh nakal
Kasihmu ibu tetap tercurah


Anak katak di pinggir sawah
Anak lembu pergi ke taman
Kasih anak sepanjang galah
Kasih ibu sepanjang jaman
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

78 responses to "Pantun untuk Ibu"

janu love brandalz on 12:52 PM, 20-Jan-11

aq mau cari puisi untuk ibu ku

denny on 04:39 PM, 28-Jan-11

aku mencintai mu oh ibu ku.....!!.....^_^

denny kibar on 04:41 PM, 28-Jan-11

ibu aku akan mendo'a kan mu selalu......!!

Esty chuby cynk dia on 06:18 PM, 11-Mar-11

aQ cYnK iBu

rania on 01:56 PM, 03-Apr-11

ibu maafkan aku bu aku tau aku slalu saja membohongiku 1 love you ibu

nur diyana amanda on 03:23 PM, 28-Apr-11

mama , thanx coz jaga amanda .. mama slalu bgi apa saja untuk amanda ..
thanx mama..
ilove you!!!

super on 06:45 PM, 03-May-11

i love you mom

aimi mastura binti mohamad on 12:30 PM, 08-May-11

FOR MY MOTHER HASIMAH HJ MAT YASSIN I LOVE YOU I HOPEFULLY YOU HAS ALONG LIFE AND HAPPY MOTHERS DAY ILOVE U MOM......FROM....AIMI....YOUR DAUGHTER......

dani on 04:22 AM, 30-May-11

yaa ,, yaa bagusss aku suka itu ,,,,,**********

Winda on 06:26 AM, 22-Jul-11

Bu maafkan li2.kerna slama ni li slalu membuat ibu kawatir dnganku.i love u ibu.

Li2 winda on 06:29 AM, 22-Jul-11

Ak sangat mengagumi and menyang!mu ibu.

Tommy SeQuelz Lergest on 01:35 PM, 05-Aug-11

maaf kan aku ibu yang tercinta

fazreenedrinaannisha on 08:43 PM, 08-Aug-11

ibu adalah ibu yang terbaik'
saya sayang akan ibu.
i love my mom

farisya ellyna natasha on 08:56 PM, 08-Aug-11

ibu adalah yang terbaek di dunia ini.....
semua owg ada ibu....
syurga terletak di bawah telapak kaki ibu...
kita patutlah syg akan ibu...
I lOvE mY mUm...

rameldi on 05:02 PM, 20-Aug-11

surga dibawah telapak kaki ibu

david ziga villa on 09:09 PM, 10-Oct-11

ibu,
aqu akan sllu mnyyangimu
krna kaulah yng tlah mlahirkn qu
di dunia indah ini.
I love you forever mom.

Annisa nanda on 06:15 PM, 24-Oct-11

I will always love you mom

helni cynk krishi on 11:55 AM, 28-Oct-11

ibu ku mhn maaf selama ini karna ku tidak menjadi anak berbakti pada mu mhn maaf kan aku ibu

Alwhy Gunem FC on 06:08 PM, 07-Nov-11

pntun'a bgUz bgtz...
Utk ibu smga engkau bhgia disna,,Q brjnji akn sllu mndoakan'u

khalifah on 06:29 AM, 10-Nov-11

ibu itu adalah wanita yg tlh membesarkan kita dan juga yg memberi kehidupan kpd kita

rizal on 08:19 PM, 13-Nov-11

I LOVE YOU MY MOTHER,,,,

ovi ovie oview on 09:40 PM, 20-Nov-11

walau kau mninggalkan ku slmnya rasa sayangku ttp buat mu . dan takan ada yang bisa mnggantikan mu ????????????? AKU SAYANG IBU

icha on 07:39 AM, 03-Dec-11

Ibu, aq sllu menyanyangimi,dan aq bangga pux ibu sepertimu. I MISS U MAM.

dimi on 07:40 PM, 11-Dec-11

siapa yg di sini mau jadi pacar aq

inggrit on 04:20 PM, 15-Dec-11

mama walau nakk kadang nakal
kau tetap mencintaiku
menyayangiku

dewi on 04:28 PM, 15-Dec-11

" IBU selalu cerewet .
"pernahkah kita ngomel waktu dia cerewet...???"
JWB : pernah
"pernahkah kita cuek int dia "
JWB : pernah
"pernahkah kita mikir apa yang dia pikir ..??"
JWB : gak
sebenernya apa yang dia pikirkan ...??
JWB : takut
yaitu takut gg bisa liat kitsenyum,nangis,ketawa dll
karena waktunya singkat
ketika kita dia menutup mata
kita nangis* dia gg denger kita gg jawab
coba kalu dia bilang
NAK JANGAN NANGIS IBU DI SINI , IBU SAYAMG KAMU NAK .

nabila bintani tama on 12:09 PM, 17-Dec-11

oh...ibu aku kangen bngeT ma ibu..
sesudah aku membaca puisi ini tersanjung hati ku karea mengingatmu ibusad

arya outsider malank on 02:25 PM, 20-Dec-11

surga ada di telapak kaki ibu

dhyella on 07:19 PM, 21-Dec-11

aqoew bangga kpda ibu qoew krna dia tdk knal lelah

I LOVE IBU

Horihime DeUuiie Victoriiya on 08:15 AM, 22-Dec-11

"Mam..
tRima qZiih eNgkau t'lah mNyayangii'q hNgga zkaRank ini mam..
kZiih ibu spaNjank mZa..
aq bRsyukur mMpunyaii ibu zPertii eNgkau mam..
i Wiill always loVe you foreber..
biggrin

Mulia on 08:57 AM, 22-Dec-11

I luph u ma. . .
Ma'f kan Q yang slama ne dh bwt ksal mama. . .
Q syg sma mama. . .

Ira c'penyayang LhotTuz on 12:01 PM, 22-Dec-11

Buat hari ne dan buat hari" yg akan dtg.. Aku ingin mengucapkan SELAMAT HARI IBU..

I Love You mak..

ICONG on 02:09 PM, 22-Dec-11

AKU EMANG BANYAK SALAH PADA IBU TATAPI DIA SELALU MENERIMA DENGAN LAPANG DADA

SELAMAT HARI IBU
I LOVE MOM

nicky on 02:02 PM, 19-Jan-12

ibu adalh sgala'a bagi ku dan di hati ku

deni on 12:47 PM, 04-Feb-12

keren

cindy on 06:44 PM, 06-Feb-12



seru jugaa yach kalau bikin pantun ibu tapi kaya gituh ibunya cerewet kaya enggak kaya ibu orang lain yach sesuatu loh

tito on 09:01 PM, 14-Feb-12

mama semoga kau tenang di alam sna
aku merindukan mu mamah ...
semoga kita jumpah ya di akhirat...amin

Irham on 11:50 AM, 03-Mar-12

mantepp abiss pantunnya semoga ibu kita sehatt

rida on 08:19 PM, 09-Mar-12

IBU MAAFKAN AKU AKU SLALU MEMBOHONGIMU AKU SLALU NAKAL TETAPI CINTA MU SLALU ADA UNTUKKU sad

Tami on 08:06 PM, 29-Mar-12

maafkan aku ibu jika aku selalu marah-marah padamu,membohongimu,dll
maafkan aku ibu!!sad

Wendana Annisa Rahma on 08:14 PM, 29-Mar-12

Ibu,tanpamu aku takkan bisa hidup didunia ini!!biggrin

eliyamysarahidora on 05:45 PM, 18-Apr-12


mama
kasih seorang ibu akan ku kenang walaupun dimana kau berada jua biarlah dia berjauhan dari kehidupan ku

and now
kasih sayang seorang ayah tidaklah terkira sama dengan seorang kasih sayag ibu
>papa=mendidik ku dari kecil
>mama+mencari ilmu

maulida40 on 09:20 PM, 16-May-12

buah manggis buah gardong km manis tapi garndong

Annisa nurul ashfia on 09:20 PM, 20-Jun-12

Oh ibu semenjak aku membaca itu aku sangat kasihan kepadamu aku pernah berbohongimu beberapa kali tapi ibu tetap menyayangiku aku pernah nakal sama ibu tapi ibu juga tetap menyayangiku dengan kasih sayang dan menetes air matamu lihat ku luka kau obati rasa sakit ku dengan cinta oh hangatnya kasih sayangmu wahai ibu i love you mom i love is you

ummu on 07:44 PM, 01-Jul-12

ibu saya sayang ibu...

diyana on 07:46 PM, 01-Jul-12

I LOVE YOU MOM...MAMA MAAFKAN SAYA.

dea on 09:37 AM, 02-Jul-12

aku bangga padamu.....
I LOVE YOU

adam on 07:58 PM, 27-Aug-12

aku sangat bangga....
karena aku punya ibu ku tersayang....

Wawan .. on 02:16 PM, 18-Sep-12

Mhaaf.Kan q ibu yg prnah membuwat ibu meneteskan air mata ..
Q bngga pnya ibu sprti ibu krna ibu sabar merawat q hingga kecil sampai dewasa ..
Thank's ibu " I LOVE MOM "

riki prasetia aji nugraha on 07:42 PM, 19-Sep-12

ibu maafkan aku karena sudah melawan ibu dan membantah ibu

eko on 01:57 PM, 10-Oct-12

q syang pdamu q juga ingin merasa kan pelukan yg indah

tedi on 11:27 AM, 12-Oct-12

i love you ibu

ziyad on 10:39 PM, 25-Oct-12

I <3 ibu

shofira on 08:17 PM, 29-Oct-12

ibbbbu walau engkau marah kepada ku aku kan slalu menyayangimu pernah ku membencimu tetepi hanya sementara tak lebih yang penting dariku engkau jangan mengeluarkan air mata setetespun karna aku tak kuat melihatnya dari pada engkau yang menangis lebih baik aku saja karna aku menyayangimu kau bagai kan segala nya bagi ku dari pada engkau yang pergi lebih baik aku saja

dila on 08:25 PM, 29-Oct-12

kini aku curhat untuk mu ibu, ibu kau jangan menangis di depan ku karna ku tak kuat untuk melihat nya karna engkau segalanya bagiku dari pada engkau menangis lebih baik sinta saja yang menangis karna air mata nya tidak semaha punya mu ibu karna air mata mu seperti air yang deras turun karna sinta itu adik yang jahat kurangajar mengkek suka mintaduit suka mencarut apa aja deh yang penting hepi
hahahahahahahaha............................

yesica agustina susanti on 06:06 PM, 12-Nov-12

UHUK.....UHUK.....
GALAUNYA HATIKU....
"I LOVE YOU MOM SO MUCH AND FOREVER"
INI ADALAH JANJIKU......

nasya umamah kamalia on 11:30 AM, 16-Nov-12

ohh ibu terima kasih atas semua kasih sayang yang tlah kau berikan padaku ...

ibu engakau yang tlah merawatku dari kecil hingga besar
terima kasih ibuu q tercinta sad

nurul najma on 12:50 PM, 28-Nov-12

wow pantun mu keren buanget

Ifa on 10:09 PM, 28-Nov-12

I L0VE U ibu dan bapak, krna Klian berdualah yg mlhirkanqw kdunia, dan kalian lah yg bsa mmbwt qw sprti bgnie, to ibu! Ma"fkn kslahn anak2mu, krna smw ank2mu ngeyel truz kalu di blngin, dan qw minta maf krna g mndngar pa ktamu, slalu mmbntah prkta'anmu. . . Ma'fknlah kslahanku ea ibu. . . Qw mnxdari cmw itu. . . . Qw cynk ibu, qw cnta ibu, qw rndu ibu, emmuaach, emmuaach, emmuaach. . .

latief on 02:03 PM, 21-Dec-12

makasih ibu sdh merawat qu dri bayi hingga dewasa

I love u mom
21-12-2012
selamat hari ibu

vina on 01:20 PM, 22-Dec-12

ibu kau adalah bidadari turun disurga
kau palawan ku
kau merawatku hinga akhu dewasa





name :vina

Tgl 16 / 10 / 2012 23 : 22 on 09:54 PM, 12-Jan-13

Tuhan jaga mama yg ad di dunia ini

berikan pertolongan bagi mama q n mama yg ad didunia in
*smile

amalia latifa on 03:43 PM, 25-Jan-13

Bunda aku sangat sayang padamu kau lah belahan jiwaku. bunda jangan kau tinggalkan aku sendiri. peluklah aku dengan erat. Bunda kau takan pernah terganti dengan apapun kaulah bunda ku 1 1nya yang aku sayang. I LOVE YOU BUNDA

From : Latifa

maulidiya on 07:16 PM, 11-Feb-13

wah pantunya bagus banget.<3 I LOVE YOU BUNDA <3

Sinta on 05:24 PM, 20-Feb-13

Aku itu ingin sekali mencari Pantun untuk ibu yang lengkap dan ada puisinya karna aku akan presentasikan di depan kelas dan membacanya di depan ibu sa'at ulang tahun nya, hari-hari special atau setiap hari

I Love You Ibu...
Forever
Muah muah muah muah muah.......................................................................................................
Thankyou For everyting

Salsa bila on 08:03 PM, 02-Jun-13

Ibu s'lalu menyayangiku dan ibu selalu memberiku apapun tanpa imbalan.
Oh.....Ibu
Terima kasih atas semua yang kau berikan.I LOVE YOU MOM.

m.anta habibi on 12:02 PM, 06-Jul-13

ada pantun gak untuk ayah dan ibu?


Zainal Hasim on 01:42 PM, 09-Jul-13

@m.anta habibi,
insya Allah akan saya posting nanti

zahirotu chaliah on 10:18 AM, 22-Jul-13

maafkan aku ya ma

asep on 12:14 PM, 25-Nov-13

aku juga sayang ibuku

asep on 12:16 PM, 25-Nov-13

aku syang ibuku :* oh ibu

farhana on 06:21 PM, 20-Dec-13

tetap memelukmu tak akan akakuu lepas . aku sayang ibu

farhana on 06:24 PM, 20-Dec-13

Aku itu ingin sekali mencari Pantun untuk ibu yang lengkap dan ada puisinya karna aku akan presentasikan di depan kelas dan membacanya di depan ibu sa'at ulang tahun nya, hari-hari special atau setiap hari<br />
<br />
I Love You Ibu...<br />
Forever<br />
Muah muah muah muah muah.......................................................................................................<br />
Thankyou For everyting

andini on 08:41 PM, 08-Apr-14

ibu
enkaulah segalanya bagiku,engkaulah matahariku yang selalu bersinar di pagi hari engkaulah segalanya,aku sayang ibu sepanjang masa...smile

eca on 08:44 PM, 08-Apr-14

bunda
aku sayang bunda, aku kanget dengan pelukan bunda aku kepingin
bunda selalu ada disampingku dan menyayangi ku sepanjang masa aku mencintai bunda Ilove you bunda ku

viona on 08:49 PM, 08-Apr-14

mama
aku cinta padamu
aku sayangimu sepanjang masa
aku kepingin mama jangan pergi kemana mana lagi
karna aku merasa kehilangan
bila tiada dirimu di samping ku

I LOVE YOU <3

haiza on 10:56 PM, 12-May-14

saya sangat mencitai ibu

saseumi yoong on 07:47 PM, 15-May-14

bagus pantunnya aku ajak mau bilang ke ibuku juga loh assalamualakium warohmatulohhiwabarokatu

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top