Pantun untuk yang sedang sakit hati

June172011

Awan mendung hujan gerimis
Burung merpati pulang ke sarang
Duduk termenung hati menangis
Kekasih hati diambil orang

Buah semangka dibelah tiga
Masukkan satu ke dalam peti
Tiada kusangka tiada kuduga
Teman karibku menghianati

Menanam tebu di pinggir kali
Tebu diolah menjadi gula
Sakit hatiku pedih sekali
Hati tercinta bercabang dua

Beli duku di Kramat jati
Duku dipilih yang manis saja
Daripada ku sakit hati
Lebih baik kuputus saja

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

96 tanggapan untuk "Pantun untuk yang sedang sakit hati"

kangjack pada 14:55, 18-Jun-11

Panasnya siang ini, tapi tetap absen sob sekalian numpang teduh smile

Arie pada 12:41, 22-Jun-11

haha.... si agan kreatif banget, beda dech blognya sama yang lain, blog seorang seniman! pertahankan terus gan, ane suka rubrik puisi dan pantunnya....

Khalwatie pada 06:13, 25-Jun-11

السلام عليكم
kunjungan pertama

Agus pada 21:41, 25-Jun-11

Bgus bwngt pntunnya, thankz ats bntuannya

Zainal Hasim pada 21:24, 28-Jun-11

@all: dari bekasi ke stasiun gambir.
terima kasih udah mampir

^ my name is reski ^ pada 22:22, 01-Jul-11

kunjungan perdana nih .
Ijin plow in plow back kan. .
Klo mw tukaran link.
Ane trtarik am postink* akank.
Bila mau pm aku kang

kammal pada 21:31, 28-Jul-11

ciieeeee.....lumayan....

tp kurang banyk

syam pada 09:30, 29-Jul-11

haha
bagus jga nie..
Terusin gan kreatif.na

Tika Larose pada 13:37, 21-Agu-11

bagus bnget

azhari pada 21:13, 25-Agu-11

kalau kita main judi
nanti kita bedosa lagi
apa guna bilik mandi
kalau menangis jangan sekali

hebat tak pantun ni

restu pada 16:10, 28-Agu-11

pantun nya bagus"

Daid pada 19:58, 23-Sep-11

Pantun'y bagus-bagus eui. . .

randika pada 15:49, 27-Okt-11

hahahahahhaha boleh deh pantun pantun nya mah razz

suichi pada 08:26, 07-Nov-11

sarung tangan berlipat-lipat
bunga mawar jtuh kekayu
lika tangan dpat dilihat
luka hti siapa yg tau

suichi pada 08:27, 07-Nov-11

sudah tau jebatan itu licin
mengapa kau lewati
sudah tau gku miskin
mengapa kau cintai

Serundenk pada 12:48, 14-Nov-11

Cocok untuk yg patah hati.
http://kombetkampret.blogspot.com/2011/11/ban-terbaik-di-indonesia-gt-radial.html

Fitri pada 22:12, 25-Nov-11

Buah duku
Buah delima
Q cemburu
Karna dia..

Zainal Hasim pada 21:41, 27-Nov-11

lama ga di tengokin, ternyata udah banyak komentar, pake pantun lagi.
@all my friend. thanks atas kunjungannya.

Yurek pada 16:30, 28-Nov-11

Terima kasih pantunnya semoga ada manfaatnya yah,,,.?

Yurek pada 16:31, 28-Nov-11

<3
cinta sejati

wulan cie cantiek pada 18:54, 29-Nov-11

aduuuuhhhh pantun ne bkin sedih ja .....
jdi teringat pacarku ade

edho pada 12:09, 03-Des-11

pantun nya bagus dah

wan dha lefaze pada 08:53, 07-Des-11

pantun nya asik bngeet

iccank pada 12:50, 14-Des-11

hari ini sial bnget sad

Luxy axy pada 18:33, 17-Des-11

Satu titik dua koma
dia cantik
udh ad ynk pux

Hendra suprayogi pada 09:11, 30-Des-11

Bagus pantun nya, kalau ada yang mau kenalan sms/tlp aku ke no 085814258969

dean pada 15:31, 04-Jan-12

pass bangat w pilih pantun sakit hati.....



sakit hati w

sebastian pada 15:36, 04-Jan-12

pass bangat w pilih pantun sakit hati sedih w lagi ngomong di cuekin terus gimana gax kesal w......

riotechiefcodi pada 09:11, 07-Jan-12

jadi ingat ma dia klo liat pntun ini
hehehe biggrin

sahran,piki pada 17:13, 18-Jan-12

Awan mendung hujan gerimis
Burung merpati pulang ke sarang
Duduk termenung hati menangis
Kekasih hati diambil orang

Febri BoyZz Terorist pada 10:44, 24-Jan-12

Ayoooo Kaka
Buat Pantun Lagiii ...


Kue Cucur Enak rasanya

Kue Srabi Putih Warnanya

Hatiku Sakit Karna Cinta

Siapakah Yang Akan Jadi Pengobatnya
:'( :'(

dewa pada 19:31, 08-Peb-12

Ikan teri ikan tongkol..
Yg lg berdiri megang kontol

iqbal pada 11:13, 11-Peb-12

gw lagi sakit hati nie cwek yg gw cinta milih tmn gw...T_T....

gabriel pada 16:10, 20-Peb-12

w lgi skit hati ...
karena w di putusin macwe w yg w cyankin

ceper pada 22:23, 23-Peb-12

bikin lg eank bagus ath ...kawam

herg pada 21:25, 29-Peb-12

makasih atas pantunya

minuk (sembeb) pada 21:27, 29-Peb-12

ukey..bwt lagee donk pantun nha....

yan alay pada 00:23, 01-Mar-12

muantep coy pantun ny. . . .
Tingkatkn lg coy . . .

faisal anwar pada 00:35, 02-Mar-12

pantun nya ada yg gajebo tuh...

irdin@ pada 08:59, 04-Mar-12

cantik ahh pantun ni .... i like smile

arga pada 19:31, 09-Mar-12

hhhmmm
jdi mls ....

chemed pada 19:44, 09-Mar-12

mantap deh pokok nya ...
terus kreatif all.. biggrin biggrin biggrin

MilaSyankIlham4EFER pada 19:39, 12-Mar-12

aq sebel sma Temen aq setiap apa yg aku pnya slalu Di ambil,,

~udah 3X pacar aq diambil sma Dia..
~harusnya aku ranking,masa aq yg gx di remed ranking .dia yg di remed ranking ..

ikhh..
sahabat gw gt bngett

tasya pada 09:25, 16-Mar-12

sangat bagus tuk yang tersakiti

idhul pada 15:31, 25-Mar-12

dulu delman
skaarang dokar
dulu teman
sakarang pacr

Uswatun hasanah pada 18:37, 28-Mar-12

Aq suka bngtz pantunya

deny setyawan pada 10:26, 30-Mar-12

klo u pnya buku

bkuklah hlman 7

klo u cinta dpa ku

kta kan lah i love you

lihan nizah pada 13:31, 11-Apr-12

aku lagi sakit hati banget karena yang selama ini orang yg begitu aku cintai menghianatiku

muhamad ilyas pada 16:16, 24-Mei-12

asik tuh pantunnya

faisal pada 02:38, 29-Mei-12

makan bayam campur kutu
bilang sayang tapi selingku


pata kayu karna kering
pata cinta karna bersaing


dulu parang sekarag besi
dulu sayang sekarang benci

nana pada 08:49, 31-Mei-12

ak terllu sakit gara" CINTA niee..buatin yg mnyentuh hati y pantunnya?!!

arien dinar selvira pada 17:06, 04-Jun-12

bagus jg tuh pantunnya ajarin dong gimana caranya buat pantun....

abas pada 06:11, 10-Jun-12

bgus lah ne pantun buat hidup ku
smgo makin sukses buat semuanya....
thanks...

riko pada 13:28, 19-Jun-12

pantunnya menyentuhati

azom pada 14:27, 01-Jul-12

gila keren banget pantunya kalo bisa yg benyak ya ka?

reza pada 11:27, 16-Jul-12

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Deny pada 16:33, 24-Jul-12

Pinter pinter buanget

Empat rock pada 12:16, 25-Jul-12

Hatiku sedih pacarku menghlang, skrang aq jd skit hti
by: saipul
from: radita p pratiwi

reihan pada 11:08, 30-Jul-12

bkan korek cary rokok tapi rokok cary korek bkan cwok caery cewek tp cwek cry cwok

adnre pada 18:36, 20-Agu-12

Beli duku di Kramat jati
Duku dipilih yang manis saja
Daripada ku sakit hati
Lebih baik kuputus saja

andre.gunawan pada 18:36, 20-Agu-12

Beli duku di Kramat jati
Duku dipilih yang manis saja
Daripada ku sakit hati
Lebih baik kuputus saja

angge pada 18:37, 20-Agu-12

Menanam tebu di pinggir kali
Tebu diolah menjadi gula
Sakit hatiku pedih sekali
Hati tercinta bercabang dua

SuNieR pada 15:57, 03-Sep-12

makan jamu
pake kencur
gue ganteng
lo ancur

wkwkwkwkwkwk

Ella pada 12:17, 02-Okt-12

Ihh pantunnya bguzZ bngetzZ and cocok buat aqw yng zdang ptah hti.......

Tari laura indrianti coyyyzzz pada 12:22, 02-Okt-12

Buah smangka rintik rintik
ga' nyangka ghue cantik....
Tolong aqw...
Aqw sakit hati....
Tman qw t'lah mrebut kekasih qw.....
Qw akan menyingkirkan'a dari hati mu....
GOOD LUCK !!!

litanti amanda pada 19:51, 14-Okt-12

jangan makan
di atas peti
aku cantik itu pasti


satu titik dua koma
aku cantik
ada yg punya

wk wk wk wk

meliya pada 07:45, 17-Okt-12

Rang gadih ka tapi pantai
Ka pantai mambasuah kaki
Coitu bana lamaknyo bacinto ko la putuih manangih nangih... Wkwkwkwk

Arya Duta Ramadhan pada 17:15, 25-Okt-12

Copy LAH

Misbakhul pada 08:54, 03-Nov-12

Bagus
smile

jhuniea pada 10:17, 28-Nov-12

bkin tmbah skit hti ni

Lilly pada 22:25, 06-Des-12

AnaX itIx aNaX angSa
perGi bErmain kETepian panjang
tak terasa titik air mATa
melihat abang d'ambil oRang. .;-(

gaffar pada 17:31, 07-Des-12

memBeli pita janGAnlah palSu cINta waNita banYAk yAnk palsU :]

putra rebbid pada 17:48, 28-Jan-13

buah duku buah rambutan
buah manggis manis rasanya,
ayo ayo zapa aj yg mau beli?

teroris bengen pada 01:48, 17-Peb-13

aku suka pantun ini,terima kasih y faisal,,,
karena hidup aq sm kaya pantun ini,,,,??

makan bayam campur kutu
bilang sayang tapi selingku


pata kayu karna kering
pata cinta karna bersaing


dulu parang sekarag besi
dulu sayang sekarang benci

chi nasution pada 19:25, 21-Peb-13

Ada raket diatas peti
Didalam peti ada padi
Memang sakit patah hati
Tp lebih sakit gk punya hati

TRi putra pada 09:26, 17-Apr-13

cakep deh pantun lho. . . .
Aye suka bgts.

Sari Purnama Sari pada 11:18, 22-Apr-13

. Kue cucur diatas kaca,,
Kacanya retak belah dua,,
Hati ku hancur karena cinta,,
Cinta ku tulus kau balas dusta,,

Asekk biggrin

badaw pada 21:37, 22-Apr-13

buat loo broo 2 jempol,gue suka.
Aduh sakit luka di kaki.
Sakit lagi kepala kena sepatu.
Sungguh sakit hati gue,seperti pantunmu.

badaw pada 21:37, 22-Apr-13

buat loo broo 2 jempol,gue suka.
Aduh sakit luka di kaki.
Sakit lagi kepala kena sepatu.
Sungguh sakit hati gue,seperti pantunmu.

badaw pada 21:59, 22-Apr-13

buat loo broo 2 jempol,gue suka.
Aduh sakit luka di kaki.
Sakit lagi kepala kena sepatu.
Sungguh sakit hati gue,seperti pantunmu.

badaw pada 21:59, 22-Apr-13

buat loo broo 2 jempol,gue suka.
Aduh sakit luka di kaki.
Sakit lagi kepala kena sepatu.
Sungguh sakit hati gue,seperti pantunmu.

badaw pada 22:38, 22-Apr-13

buat loo broo 2 jempol,gue suka.
Aduh sakit luka di kaki.
Sakit lagi kepala kena sepatu.
Sungguh sakit hati gue,seperti pantunmu.

rizki setiawan pada 13:05, 14-Mei-13

pantun.a bagus bagus , lagi dong gua cuma mau bilang gua sayang sama lu (n)

Rizki Tkr7 bk pada 13:17, 14-Mei-13

pengen lupain dia . Tapi gua sayang sama dia . Cinta gua tulus dibalas dusta sad

Rizki setiawan pada 13:21, 14-Mei-13

kue cucur di atas kaca , meja di simpan dekat meja. Hatiku hancur karena cinta , cinta ku tulus kau balas dusta sad

aden malik pada 13:21, 24-Mei-13

pantun'nya bgus2 bro gue ska ama pntun kalian pas bnget ama gue yg lg skit hati

Rizki setiawan pada 19:39, 30-Mei-13

gua seneng bisa jadian sm dia . Tapi gua juga sedih karna cinta gua tullus tapi dia bales dusta .

Ardi junker's pada 19:42, 06-Jun-13

wah pantun klend keyen keyen...
(y)

Dandy Pratama pada 11:48, 12-Jun-13

hati siapa tak bimbang, situ bOtAk m!NtA dIkePang.

kevin pada 17:48, 13-Jun-13

saya suka sama cewe bernama anita

deni pada 06:54, 22-Jul-13

Beli duku di Kramat jati<br />
Duku dipilih yang manis saja<br />
Daripada ku sakit hati<br />
Lebih baik kuputus saja

@denikece123 pada 06:58, 22-Jul-13

Buah semangka dibelah tiga
Masukkan satu ke dalam peti
Tiada kusangka tiada kuduga
Teman karibku menghianati

Yusuf pada 12:44, 11-Okt-13

Bray krn jg pantun iyhaa

nanda aregh cuantiekz pada 16:39, 06-Des-13

saya lgi sakit hati karenan temanku ngerebut orang yg aku sayang

Tisya Virgiana pada 04:40, 15-Peb-14

Muaccch !

santy sr pada 22:53, 15-Des-14

lgi ngarsip mlah ktumpahan lodeh...
drpda sbuk gosip mnding jdian aja dech...

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas