Pantun untuk yang sedang sakit hati

June172011

Awan mendung hujan gerimis
Burung merpati pulang ke sarang
Duduk termenung hati menangis
Kekasih hati diambil orang

Buah semangka dibelah tiga
Masukkan satu ke dalam peti
Tiada kusangka tiada kuduga
Teman karibku menghianati

Menanam tebu di pinggir kali
Tebu diolah menjadi gula
Sakit hatiku pedih sekali
Hati tercinta bercabang dua

Beli duku di Kramat jati
Duku dipilih yang manis saja
Daripada ku sakit hati
Lebih baik kuputus saja

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

95 responses to "Pantun untuk yang sedang sakit hati"

kangjack on 02:55 PM, 18-Jun-11

Panasnya siang ini, tapi tetap absen sob sekalian numpang teduh smile

Arie on 12:41 PM, 22-Jun-11

haha.... si agan kreatif banget, beda dech blognya sama yang lain, blog seorang seniman! pertahankan terus gan, ane suka rubrik puisi dan pantunnya....

Khalwatie on 06:13 AM, 25-Jun-11

السلام عليكم
kunjungan pertama

Agus on 09:41 PM, 25-Jun-11

Bgus bwngt pntunnya, thankz ats bntuannya

Zainal Hasim on 09:24 PM, 28-Jun-11

@all: dari bekasi ke stasiun gambir.
terima kasih udah mampir

^ my name is reski ^ on 10:22 PM, 01-Jul-11

kunjungan perdana nih .
Ijin plow in plow back kan. .
Klo mw tukaran link.
Ane trtarik am postink* akank.
Bila mau pm aku kang

kammal on 09:31 PM, 28-Jul-11

ciieeeee.....lumayan....

tp kurang banyk

syam on 09:30 AM, 29-Jul-11

haha
bagus jga nie..
Terusin gan kreatif.na

Tika Larose on 01:37 PM, 21-Aug-11

bagus bnget

azhari on 09:13 PM, 25-Aug-11

kalau kita main judi
nanti kita bedosa lagi
apa guna bilik mandi
kalau menangis jangan sekali

hebat tak pantun ni

restu on 04:10 PM, 28-Aug-11

pantun nya bagus"

Daid on 07:58 PM, 23-Sep-11

Pantun'y bagus-bagus eui. . .

randika on 03:49 PM, 27-Oct-11

hahahahahhaha boleh deh pantun pantun nya mah razz

suichi on 08:26 AM, 07-Nov-11

sarung tangan berlipat-lipat
bunga mawar jtuh kekayu
lika tangan dpat dilihat
luka hti siapa yg tau

suichi on 08:27 AM, 07-Nov-11

sudah tau jebatan itu licin
mengapa kau lewati
sudah tau gku miskin
mengapa kau cintai

Serundenk on 12:48 PM, 14-Nov-11

Cocok untuk yg patah hati.
http://kombetkampret.blogspot.com/2011/11/ban-terbaik-di-indonesia-gt-radial.html

Fitri on 10:12 PM, 25-Nov-11

Buah duku
Buah delima
Q cemburu
Karna dia..

Zainal Hasim on 09:41 PM, 27-Nov-11

lama ga di tengokin, ternyata udah banyak komentar, pake pantun lagi.
@all my friend. thanks atas kunjungannya.

Yurek on 04:30 PM, 28-Nov-11

Terima kasih pantunnya semoga ada manfaatnya yah,,,.?

Yurek on 04:31 PM, 28-Nov-11

<3
cinta sejati

wulan cie cantiek on 06:54 PM, 29-Nov-11

aduuuuhhhh pantun ne bkin sedih ja .....
jdi teringat pacarku ade

edho on 12:09 PM, 03-Dec-11

pantun nya bagus dah

wan dha lefaze on 08:53 AM, 07-Dec-11

pantun nya asik bngeet

iccank on 12:50 PM, 14-Dec-11

hari ini sial bnget sad

Luxy axy on 06:33 PM, 17-Dec-11

Satu titik dua koma
dia cantik
udh ad ynk pux

Hendra suprayogi on 09:11 AM, 30-Dec-11

Bagus pantun nya, kalau ada yang mau kenalan sms/tlp aku ke no 085814258969

dean on 03:31 PM, 04-Jan-12

pass bangat w pilih pantun sakit hati.....



sakit hati w

sebastian on 03:36 PM, 04-Jan-12

pass bangat w pilih pantun sakit hati sedih w lagi ngomong di cuekin terus gimana gax kesal w......

riotechiefcodi on 09:11 AM, 07-Jan-12

jadi ingat ma dia klo liat pntun ini
hehehe biggrin

sahran,piki on 05:13 PM, 18-Jan-12

Awan mendung hujan gerimis
Burung merpati pulang ke sarang
Duduk termenung hati menangis
Kekasih hati diambil orang

Febri BoyZz Terorist on 10:44 AM, 24-Jan-12

Ayoooo Kaka
Buat Pantun Lagiii ...


Kue Cucur Enak rasanya

Kue Srabi Putih Warnanya

Hatiku Sakit Karna Cinta

Siapakah Yang Akan Jadi Pengobatnya
:'( :'(

dewa on 07:31 PM, 08-Feb-12

Ikan teri ikan tongkol..
Yg lg berdiri megang kontol

iqbal on 11:13 AM, 11-Feb-12

gw lagi sakit hati nie cwek yg gw cinta milih tmn gw...T_T....

gabriel on 04:10 PM, 20-Feb-12

w lgi skit hati ...
karena w di putusin macwe w yg w cyankin

ceper on 10:23 PM, 23-Feb-12

bikin lg eank bagus ath ...kawam

herg on 09:25 PM, 29-Feb-12

makasih atas pantunya

minuk (sembeb) on 09:27 PM, 29-Feb-12

ukey..bwt lagee donk pantun nha....

yan alay on 12:23 AM, 01-Mar-12

muantep coy pantun ny. . . .
Tingkatkn lg coy . . .

faisal anwar on 12:35 AM, 02-Mar-12

pantun nya ada yg gajebo tuh...

irdin@ on 08:59 AM, 04-Mar-12

cantik ahh pantun ni .... i like smile

arga on 07:31 PM, 09-Mar-12

hhhmmm
jdi mls ....

chemed on 07:44 PM, 09-Mar-12

mantap deh pokok nya ...
terus kreatif all.. biggrin biggrin biggrin

MilaSyankIlham4EFER on 07:39 PM, 12-Mar-12

aq sebel sma Temen aq setiap apa yg aku pnya slalu Di ambil,,

~udah 3X pacar aq diambil sma Dia..
~harusnya aku ranking,masa aq yg gx di remed ranking .dia yg di remed ranking ..

ikhh..
sahabat gw gt bngett

tasya on 09:25 AM, 16-Mar-12

sangat bagus tuk yang tersakiti

idhul on 03:31 PM, 25-Mar-12

dulu delman
skaarang dokar
dulu teman
sakarang pacr

Uswatun hasanah on 06:37 PM, 28-Mar-12

Aq suka bngtz pantunya

deny setyawan on 10:26 AM, 30-Mar-12

klo u pnya buku

bkuklah hlman 7

klo u cinta dpa ku

kta kan lah i love you

lihan nizah on 01:31 PM, 11-Apr-12

aku lagi sakit hati banget karena yang selama ini orang yg begitu aku cintai menghianatiku

muhamad ilyas on 04:16 PM, 24-May-12

asik tuh pantunnya

faisal on 02:38 AM, 29-May-12

makan bayam campur kutu
bilang sayang tapi selingku


pata kayu karna kering
pata cinta karna bersaing


dulu parang sekarag besi
dulu sayang sekarang benci

nana on 08:49 AM, 31-May-12

ak terllu sakit gara" CINTA niee..buatin yg mnyentuh hati y pantunnya?!!

arien dinar selvira on 05:06 PM, 04-Jun-12

bagus jg tuh pantunnya ajarin dong gimana caranya buat pantun....

abas on 06:11 AM, 10-Jun-12

bgus lah ne pantun buat hidup ku
smgo makin sukses buat semuanya....
thanks...

riko on 01:28 PM, 19-Jun-12

pantunnya menyentuhati

azom on 02:27 PM, 01-Jul-12

gila keren banget pantunya kalo bisa yg benyak ya ka?

reza on 11:27 AM, 16-Jul-12

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Deny on 04:33 PM, 24-Jul-12

Pinter pinter buanget

Empat rock on 12:16 PM, 25-Jul-12

Hatiku sedih pacarku menghlang, skrang aq jd skit hti
by: saipul
from: radita p pratiwi

reihan on 11:08 AM, 30-Jul-12

bkan korek cary rokok tapi rokok cary korek bkan cwok caery cewek tp cwek cry cwok

adnre on 06:36 PM, 20-Aug-12

Beli duku di Kramat jati
Duku dipilih yang manis saja
Daripada ku sakit hati
Lebih baik kuputus saja

andre.gunawan on 06:36 PM, 20-Aug-12

Beli duku di Kramat jati
Duku dipilih yang manis saja
Daripada ku sakit hati
Lebih baik kuputus saja

angge on 06:37 PM, 20-Aug-12

Menanam tebu di pinggir kali
Tebu diolah menjadi gula
Sakit hatiku pedih sekali
Hati tercinta bercabang dua

SuNieR on 03:57 PM, 03-Sep-12

makan jamu
pake kencur
gue ganteng
lo ancur

wkwkwkwkwkwk

Ella on 12:17 PM, 02-Oct-12

Ihh pantunnya bguzZ bngetzZ and cocok buat aqw yng zdang ptah hti.......

Tari laura indrianti coyyyzzz on 12:22 PM, 02-Oct-12

Buah smangka rintik rintik
ga' nyangka ghue cantik....
Tolong aqw...
Aqw sakit hati....
Tman qw t'lah mrebut kekasih qw.....
Qw akan menyingkirkan'a dari hati mu....
GOOD LUCK !!!

litanti amanda on 07:51 PM, 14-Oct-12

jangan makan
di atas peti
aku cantik itu pasti


satu titik dua koma
aku cantik
ada yg punya

wk wk wk wk

meliya on 07:45 AM, 17-Oct-12

Rang gadih ka tapi pantai
Ka pantai mambasuah kaki
Coitu bana lamaknyo bacinto ko la putuih manangih nangih... Wkwkwkwk

Arya Duta Ramadhan on 05:15 PM, 25-Oct-12

Copy LAH

Misbakhul on 08:54 AM, 03-Nov-12

Bagus
smile

jhuniea on 10:17 AM, 28-Nov-12

bkin tmbah skit hti ni

Lilly on 10:25 PM, 06-Dec-12

AnaX itIx aNaX angSa
perGi bErmain kETepian panjang
tak terasa titik air mATa
melihat abang d'ambil oRang. .;-(

gaffar on 05:31 PM, 07-Dec-12

memBeli pita janGAnlah palSu cINta waNita banYAk yAnk palsU :]

putra rebbid on 05:48 PM, 28-Jan-13

buah duku buah rambutan
buah manggis manis rasanya,
ayo ayo zapa aj yg mau beli?

teroris bengen on 01:48 AM, 17-Feb-13

aku suka pantun ini,terima kasih y faisal,,,
karena hidup aq sm kaya pantun ini,,,,??

makan bayam campur kutu
bilang sayang tapi selingku


pata kayu karna kering
pata cinta karna bersaing


dulu parang sekarag besi
dulu sayang sekarang benci

chi nasution on 07:25 PM, 21-Feb-13

Ada raket diatas peti
Didalam peti ada padi
Memang sakit patah hati
Tp lebih sakit gk punya hati

TRi putra on 09:26 AM, 17-Apr-13

cakep deh pantun lho. . . .
Aye suka bgts.

Sari Purnama Sari on 11:18 AM, 22-Apr-13

. Kue cucur diatas kaca,,
Kacanya retak belah dua,,
Hati ku hancur karena cinta,,
Cinta ku tulus kau balas dusta,,

Asekk biggrin

badaw on 09:37 PM, 22-Apr-13

buat loo broo 2 jempol,gue suka.
Aduh sakit luka di kaki.
Sakit lagi kepala kena sepatu.
Sungguh sakit hati gue,seperti pantunmu.

badaw on 09:37 PM, 22-Apr-13

buat loo broo 2 jempol,gue suka.
Aduh sakit luka di kaki.
Sakit lagi kepala kena sepatu.
Sungguh sakit hati gue,seperti pantunmu.

badaw on 09:59 PM, 22-Apr-13

buat loo broo 2 jempol,gue suka.
Aduh sakit luka di kaki.
Sakit lagi kepala kena sepatu.
Sungguh sakit hati gue,seperti pantunmu.

badaw on 09:59 PM, 22-Apr-13

buat loo broo 2 jempol,gue suka.
Aduh sakit luka di kaki.
Sakit lagi kepala kena sepatu.
Sungguh sakit hati gue,seperti pantunmu.

badaw on 10:38 PM, 22-Apr-13

buat loo broo 2 jempol,gue suka.
Aduh sakit luka di kaki.
Sakit lagi kepala kena sepatu.
Sungguh sakit hati gue,seperti pantunmu.

rizki setiawan on 01:05 PM, 14-May-13

pantun.a bagus bagus , lagi dong gua cuma mau bilang gua sayang sama lu (n)

Rizki Tkr7 bk on 01:17 PM, 14-May-13

pengen lupain dia . Tapi gua sayang sama dia . Cinta gua tulus dibalas dusta sad

Rizki setiawan on 01:21 PM, 14-May-13

kue cucur di atas kaca , meja di simpan dekat meja. Hatiku hancur karena cinta , cinta ku tulus kau balas dusta sad

aden malik on 01:21 PM, 24-May-13

pantun'nya bgus2 bro gue ska ama pntun kalian pas bnget ama gue yg lg skit hati

Rizki setiawan on 07:39 PM, 30-May-13

gua seneng bisa jadian sm dia . Tapi gua juga sedih karna cinta gua tullus tapi dia bales dusta .

Ardi junker's on 07:42 PM, 06-Jun-13

wah pantun klend keyen keyen...
(y)

Dandy Pratama on 11:48 AM, 12-Jun-13

hati siapa tak bimbang, situ bOtAk m!NtA dIkePang.

kevin on 05:48 PM, 13-Jun-13

saya suka sama cewe bernama anita

deni on 06:54 AM, 22-Jul-13

Beli duku di Kramat jati<br />
Duku dipilih yang manis saja<br />
Daripada ku sakit hati<br />
Lebih baik kuputus saja

@denikece123 on 06:58 AM, 22-Jul-13

Buah semangka dibelah tiga
Masukkan satu ke dalam peti
Tiada kusangka tiada kuduga
Teman karibku menghianati

Yusuf on 12:44 PM, 11-Oct-13

Bray krn jg pantun iyhaa

nanda aregh cuantiekz on 04:39 PM, 06-Dec-13

saya lgi sakit hati karenan temanku ngerebut orang yg aku sayang

Tisya Virgiana on 04:40 AM, 15-Feb-14

Muaccch !

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top