Pantun Kilat

February122009
1. Anak kembar pergi ke Surabaya.
Apa kabar semuanya.

2. Pisau belati di atas dompet.
Hati-hati ada copet.

3. Si buta makan ketan.
Itu mata jangan jelalatan.

4. Ambil golok buat motong tomat.
Jadi orang jangan goblok2 amat.

5. Buah Kedondong buah tomat.
Itu puser kok bodong amat.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

38 tanggapan untuk "Pantun Kilat"

fgyu pada 01:48 PM, 03-Nov-09

baguz

azhasim pada 05:05 PM, 04-Nov-09

Thanx 4 commentnya

cuatiiiiiiiiiiix'sss pada 05:12 PM, 20-Nov-09

pedesssssss amat karminanya

Herman pada 05:57 AM, 25-Nov-09

Pantun lcu & bgus. Cba buat!n utk q dong yg bsa buat clana smpk mlorot. Dr.HERMAN JEBUN

S!t! B@R€€€€€€. SUPAT pada 06:08 AM, 25-Nov-09

P@nTunX Lcu @b!!!z. T@p€H t@nG pOk€H p@nC€t g€t€L r€@h. Pol@nah t€k €yony!n b!k p@nTun pol@. BAR€.

Hasrii pada 06:03 PM, 21-Jan-10

Karminanya keeereeenn buanget...,

may pada 03:17 AM, 03-Feb-10

Mna pntun yg laen ??
Q krjaen pr nue,,utk cri yg akhirn_a i&a, u&a, h&n?? cpat y`. .

azhasim pada 05:01 AM, 03-Feb-10

[color=#8a2be2]@ All[/color] :TQ bwt komen2nya.
[color=#228622]@may[/color] : sbg ucapan trm ksh, aq bwt pantun terbr utk km.

Ayu.zahara@rocketmail.com pada 05:34 PM, 10-Feb-10

Tlg donk pantu kilat ya

hann@ pada 07:15 PM, 25-Apr-10

hmmm....
gilE pantun loE Gokil buangGetzZz....
thanx ea..bnyKn lGe ea
daAgGg...

yudi bilmont pada 05:34 PM, 22-Sep-10

RSS

gung chell sea sullivan pada 05:36 PM, 22-Sep-10

Gomgok bangsat .
Doni cikano .
Wayan idung .
Yudik Garbill .


Dari semua nma di atas , bilang pantunnya
Baguss .

Lelhy pada 08:06 PM, 01-Oct-10

Karmina'na siiph..
Like this biggrin

DisHa pada 08:44 PM, 01-Oct-10

Bguz karmina'a!
Jd gmpang mu bwt peer.
Hhaha

Is it yours too pada 11:17 PM, 29-Oct-10

Very nice site! [url=http://opeyixa.com/qoxoo/2.html]is it yours too[/url]

Is it yours too pada 11:17 PM, 29-Oct-10

Very nice site! is it yours too http://opeyixa.com/qoxoo/4.html

Is it yours too pada 11:17 PM, 29-Oct-10

Very nice site!

Is it yours too pada 05:48 AM, 29-Nov-10

Very nice site!

BOLOT pada 10:12 PM, 05-Jan-11

yow cikidam prot,,proot cikidam..

DELLA pada 03:10 PM, 27-Jan-11

kok sedikit banget!!!!!!!!!!!!!!

deni pada 08:28 PM, 09-Mar-11

assssssaaaaa

Esty chuby cynk dia pada 06:38 PM, 11-Mar-11

hhhhhhmmmmmmmmmmmm
dkit amat ya

farhan pada 08:46 PM, 15-Mar-11

ada lagi gak

vina pada 07:31 PM, 22-Mar-11

hai teman 2 yg namanya pantun kilat cuma2

oyank pada 05:37 PM, 17-Apr-11

tiga persatuan yang sama

raka pada 06:48 PM, 21-Jun-11

pantun kilat bagus pisan euy

VIIA pada 03:04 PM, 21-Sep-11

MUANTAAAAAAAAAAAAAAAPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP

FEJOLL pada 08:39 AM, 23-Sep-11

....pech luchhhhuuuuuuu beuddddddddddddddzzzzzzzzzzzzz....

Ichigo pada 07:11 PM, 14-Oct-11

Lumayan.,....

ulie pada 06:34 PM, 19-Nov-11

mantappp nie pantun... I LIKE IT

marlina pada 01:02 PM, 30-Nov-11

hahahaha.....
lucu-lucu amet cih pantun na...
tapi sayang cuman dikit..

bustomi pada 08:56 PM, 04-Dec-11

hahah lucu jga nih pantun

yunia pada 06:19 PM, 01-Mar-12

lucu... banget...........

lia pada 09:06 AM, 14-Mar-12

Hi..... lucu bngetz sih nie pantun

ryan yayan aryan pada 09:34 PM, 27-Mar-12

5 5 nya bagus thx yaaa!!!

putri lidya pada 08:55 PM, 28-May-12

ya bagus banget pantunnya
lucu lagi
ku suka

afifa pada 07:18 PM, 05-Mar-13

Yang nomor 4 parah. Kan gak boleh ditulis. Masa ngomong "goblok"

afifa pada 07:22 PM, 05-Mar-13

Aku juga bisa bikin pantun kilat. Daripada menjadi orang rendah diri,lebih baik menjadi orang rendah hati. Hehehe

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas