Pantun Cinta

February042009
Sungguh indah bunga melati
Putih berseri harum mewangi
Duhai dinda kekasih hati
Mengapa engkau bersedih hati

Putih berseri bunga melati
Ditiup angin jatuh ke tanah
Betapa hati takkan bersedih
Melihat kanda mendua cinta

Tertiup angin bunga melati
Jatuh ke tanah diambil orang
Jangan dinda bersedih hati
Cinta kanda dinda seorang
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

25 tanggapan untuk "Pantun Cinta"

Nopi yanti pada 18:42, 13-Sep-09

Knapa pntun cinta nya,hrus dgn kta2 dinda n kanda ?
Emang jman skrg d indonesia msih ad krajaan nya.hrus nya pntun cinta wat anak2 muda donk.pntun'y biasa2 aj

Azhasim pada 21:47, 15-Sep-09

Makasih atas kritiknya. Pantun cinta emang ga hrs make kanda & dinda. Semuanya hanya menyesuaikan iramanya aja, biar enak diucapkan dan didengar. Kalo bikin pantun cinta dengan bhs gaul anak skrg, kadang saya bingung, anak2 skrgkan kalo sama pacarnya, lu-gw lu-gw aja ya. Ada usulan ga?

Darkiigin pada 10:14, 17-Sep-09

Benar apa yg kmu katakan..

Ricko pada 00:32, 01-Nov-09

Jman ckrg kq mzh da dinda ma kanda! Gq era la yaw ckrg erax nyak ma babe . . . . . .hahahahaha

Dhani ma Ricko pada 00:42, 01-Nov-09

Hari gini kanda ma dinda ya gq laku?sprti q donk ma2 cm pa2! Kn lebih klhtn mezra&gak katrok BGT.

Q pnx tips ampuh tuk menggæt cwek ;
1.pastikn dya mzh JOMBLO
2.siapkn pancink jegog lalu ketika dya ma qm tancapkn ke ROK/CELANA
COBA PRAKTEKAN

Cerpen g' genah blazz pada 00:56, 01-Nov-09

Pada malam hari tertidurlah seorang gadis belia yg tinggal di suatu tempat.ia sangat cantik ckle.pada suatu malam ia didatangi seorang pemuda yg tak di knal dg senang hati ia membukakan pintu.eh ternyata pemuda itu dalah buronan polisi yg brnm wahyu sutikno.stlh di ajak kenalan si gadis tersebut langsung kaget teryata namanya mirip dg nama ayahnya.dan pada akhirnya gadis itu di PERKOSA selama 4 jam 42 menit 19 detik! DEMIKIAN CERPEN DARI SAYA KURANG LEBIHNYA MINTA MA'AF

Cerpen mezum pada 00:57, 01-Nov-09

Pada malam hari tertidurlah seorang gadis belia yg tinggal di suatu tempat.ia sangat cantik ckle.pada suatu malam ia didatangi seorang pemuda yg tak di knal dg senang hati ia membukakan pintu.eh ternyata pemuda itu dalah buronan polisi yg brnm wahyu sutikno.stlh di ajak kenalan si gadis tersebut langsung kaget teryata namanya mirip dg nama ayahnya.dan pada akhirnya gadis itu di PERKOSA selama 4 jam 42 menit 19 detik! DEMIKIAN CERPEN DARI SAYA KURANG LEBIHNYA MINTA MA'AF

Aku dw pada 01:03, 01-Nov-09

Aku adalah aku
kamu adalah aku
anda adalah aku
beliau adalah aku
panjenengan adalah aku
ente adalah aku
pejabat adalah aku
menteri adalah aku
presiden adalah bpk aku
gubernur adalah aku
kades adalah kakakku
penunggu WÇ umum adalah aku??!¿¿

Aku dw pada 01:03, 01-Nov-09

Aku adalah aku
kamu adalah aku
anda adalah aku
beliau adalah aku
panjenengan adalah aku
ente adalah aku
pejabat adalah aku
menteri adalah aku
presiden adalah bpk aku
gubernur adalah aku
kades adalah kakakku
penunggu WÇ umum adalah aku??!¿¿

Azhasim pada 14:32, 01-Nov-09

@Aku dw(www.akudw.co.id) tmnq penjaga wc umum, penghasilannya 3 jt/bln. Jd knp mesti malu.
@www.wahanagaib.com - knp ga di posting di blognya sendiri? Cerpennya itu lumayaaan... Apa ya?
@Ricko & Dhani ma Ricko - ma2 - pa2? Jmnnya nyak ame babe gue jg pake ma2 - pa2, jd sm2 katro kan. Ntar deh gue bkn pantun pake ngkong-nyai atau aki-nini, hehehe.
BTW thanx atas komen ama masukannya semua.

Endah pada 00:42, 27-Nov-09

Kok critax cma gt sh g sru ah n puisix jg g mnrik em sh puisi it g mnrik kn yg mnrik tgn he he hewink

angga pada 02:26, 09-Mar-10

2 burung merpati di atas pohon hari yg cerah matahari menyorot ke bumi walau pun kita berpisah tapi hati kita tetap setia

galih pada 18:23, 11-Jul-10

hahahahahaha buluk pantun nya

Fadli Abizar pada 02:13, 10-Okt-10

ke tanah abang lewat gunung kidur
Main Layang-layang kena paku
Tiap Malam abang gak tidur
karna wajahmu selalu menghantuiku

ahmad agustian pada 10:38, 11-Peb-11

ade-ade aje si jangan pake dinda dong pake eneng aje kl pake dinda mulu tar dinda ye mareh

rizki pada 08:26, 15-Peb-11

pantun itu sangat bagus

dicky pada 15:45, 10-Mei-11

ketanah abang lewat gunung kidur

main layang-layang kena paku

tiap malam abang gak tidur

karna wajahmu selalu menghantuiku

nanay pada 19:21, 04-Sep-11

burung terbang melayang
ilove sayang wkwkwkwkwkwk

nanay pada 19:23, 04-Sep-11

wo nak betawi aye boleh ikutan ga

alit pada 13:41, 18-Sep-11

kirimin pantun cinta donk ...

Ptw Agunk Marley ( Zhendral SebLasT AnchoL ) pada 22:42, 26-Des-11

ikan hiu naik bis ,,
I LOVE YOU manis

ZhendraL SelataN pada 22:45, 26-Des-11

malam-malam makan duku
sambil jaga biar kampung aman
selamat bobok sayangku
moga mimpi indah dan tidurnya nyaman

boim pada 19:39, 20-Mei-13

boleh ikutan ga

Zainal Hasim pada 16:43, 21-Mei-13

@boim,
boleh.. ayo deh kl mo ikutan.. bisa jalan sendiri kan... hehehe biggrin

surya lampae pada 12:32, 14-Peb-14

123

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas