Pantun Kenalan

February042009



Kalau pergi ke Pasar Minggu
Janganlah lupa beli rambutan
Nona cantik berbaju biru
Bolehkah abang berkenalan

Kalau abang beli rambutan
Belikan juga buah durian
Kalau abang ingin kenalan
Bawakan adik bunga hiasan

Beli durian di depan pasar
Paling baik cobalah dulu
Abang bawakan bunga mawar
Sungguhlah abang cinta padamu
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

22 tanggapan untuk "Pantun Kenalan"

Coplo pada 08:53 AM, 28-Sep-10

Pantunnya cukup mesra dan bisa memperkosa

Coplo pada 08:53 AM, 28-Sep-10

Pantunnya cukup mesra dan bisa memperkosa

luckymuliaraharja pada 11:57 PM, 10-Dec-10

pntun perkenalan

ari pada 08:33 AM, 09-Aug-11

jalan2kekota paris
melihat gedung berbaris baris
biar aku di tusuk keris
asal aku dpt nafia yg manis

wahyu pada 07:11 PM, 22-Oct-11

aq tak ingin makan belut
aq ingin makan nasi
aq tak ingin cinta di mulut
aq ingin cinta di hati

naharina ulfatin pada 08:17 AM, 24-Oct-11

ini pita bukan pita biasa
ini pita asli bengkulu
ini cinta bkan smbarang cinta
ini cinta hanya untuk mu..



for :KRISNA FAJAR NADI

naharina ulfatin pada 08:22 AM, 24-Oct-11

sulit qw kira khilngan krisna
sakit trsa memikirkanya
hncur wras qw kau tlah brlalu
tnggalkan qw bgitu..
mungkin slah qw t' jga drimu
untuk hti qw sngguh qw t' snggup
smua terjdi sperty mmpi
mmpi bruk qw khilangan mue....



FOR : MY BEST FRIEND
KRISNA FAJAR NADI

fersha mallow pada 04:35 PM, 04-Nov-11

buah duren buah kedondong
ada cewek cantik disebelah sana
eeh..nona boleh kenalan dong
nona cantik mau kemana


#kemana..kemana..kemana ??

Zainal Hasim pada 05:06 AM, 17-Nov-11

biggrin
@all : thanks dah mampir

koben pada 09:51 AM, 02-Dec-11

daun sirih daun kelor
ayam brkoko mao betelor
apa isi di balik kolor
satu pistol dua pelor

ali akbar pada 04:37 PM, 16-Jan-12

cinta itu bagaikan kentut
bila di tahan sakit erut
bila di lepa jai ribut

ali akbar pada 04:44 PM, 16-Jan-12

meski hanya buwah jambu
tapi ini bisa di ramu



meski pun jarang ketemu
cinta ku hanya untuk mu



untuk yang merasa aja ya:




wahai suling bulu perinu

suwara ya memikat ku

wahai gadis pujan hati ku
aku sayang cita sama kamu.........




Arif Cell pada 01:29 PM, 15-Mar-12

bos numang nyimak

lasino pada 07:21 PM, 13-Apr-12

tiada lilin gelap gulita...
lilin kecil jadi lentera...
jika hatimu masih terbuka...
izinkan aku masuk kesana...

dian pada 10:14 PM, 22-May-13

woxsmile
keren.
=>ke cikarang beli ikan. sambil bengong mkn bengkoang.kalau sayang coba buktikan jangan cuma ngomong doang.

Zainal Hasim pada 01:49 PM, 09-Jul-13

@dian,
bilang ga yaaa...

Wingka pada 09:35 PM, 25-Sep-13

Di istana ada ratu...
Di kuburan ada hantu...
Di depanku ada wajahmu...
Di hatiku ada namamu...

ZAHRA pada 07:35 PM, 30-Sep-13

PANTUN NYA KURANG BAGUS

Zainal Hasim pada 01:35 PM, 03-Oct-13

@ZAHRA,
Thanks buat ulasannya. Smoga bisa lebih bagus lagi..

miyya pada 08:51 PM, 08-Jul-14

w0w keren!!

Zainal Hasim pada 11:39 AM, 12-Jul-14

@miyya,
Thanks sista

acun pada 01:42 AM, 13-Jul-14

Lobalo
gue beli
lo bloon
Sapa peduli

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas